Wednesday, February 18, 2015

#FFRABU ~ SEIKAT MAWAR DAN ANGPAU MERAH UNTUK YESSI




Pukul 17.00. 14 Februari, hari Valentine. Sepulang kantor aku tak langsung pulang. Aku akan melewatkan malam ini dengan kekasihku: Yessi.

“Ini mawar untukmu.” Aku meraih pundaknya, kemudian mengecup keningnya.

Film animasi Big Hero 6 milik Disney jadi pilihannya. Ia begitu menikmatinya.

            Pukul 19.20. Kami tak langsung pulang. Aku mengajaknya ke Hotel yang tak jauh dari movie box ini. Kami bercinta. 

            “Ini angpao untukmu, Sayang.”

            “Tapi Yessi nggak ngrayain Imlek. Imlek juga masih lama.”

            “Simpan saja, sekalian buat beli cokelat.” Aku meraih pundaknya kemudian mengecup bibirnya. Lagi.

            Meski Yessi masih berusia 16 tahun, yang tak lain teman sekelas anakku. Aku menikmatinya.







Kediri, 18 Februari 2014

11 comments:

  1. di bawah umur! yessi ih kok mau sih sama om-om. ngeriiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. :( iya omnya pedofilia, nah yessi-nya suka sama yg dewasa. Ada nggak sih nama kelainan kebalikan pedofilia?

      Delete
  2. OMG! Yesssi....... *tutup muka*

    btw, cokelat Wid yang benar menurut KBBI.
    dan yang : “Ini angpao untukmu Sayang.” sebelum sayang dikasih, koma. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe makasih koreksinya mbak... ntar lagi meluncur.. :D

      Delete
  3. Iya ih yesi, lee min ho masih ada tuh, eh jgn ding, itu gebetanku, pecel lele dah nggak apa yesi :D

    ReplyDelete
  4. hadeuhhhhh..... tobat, om..... tobat :D

    ReplyDelete
  5. Om, udah pernah ngerasain dikebiri belum, Om?
    *asah piso*

    Perhatiin pemakaian kapital.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduhh Maknya Yessi dateng #eh x))

      Siap mbak!! Makasih udah diingetin & berkunjung :)

      Delete